Anasmapalasta's Blog

Trik Hadapi Mantan Kekasih di Facebook…..

Trik Hadapi Mantan Kekasih di Facebook - Abryan.infoTrik Hadapi Mantan Kekasih di Facebook – Abryan.info

Trik Hadapi Mantan Kekasih di Facebook – Facebook memang situs jejaring pertemanan yang sangat efektif. Kita bisa bertemu kembali dengan teman masa kecil, sanak saudara tak terkecuali mantan kekasih.

Nah, bila Anda bertemu dengan mantan kekasih di Facebook, apa yang harus dilakukan? Ratih Andjayani Ibrahim, Psikolog Pernikahan dari Personal Growth, memberikan dua tip mujarab untuk Moms and Dads:

Berbagi password

Sebagai pasangan yang kompak, paling asyik jika istri-suami masing-masing memiliki Facebook. Karena pelbagai fasilitas ini menyediakan banyak hal yang membuat Anda berdua terasa dekat dimana pun Anda berada. Apalagi tersedinya status married with, seolah makin menegaskan status dan ikatan antara Anda dan pasangan.

Sedangkan urusan password, tak ada salahnya untuk berbagi. Asalkan pasangan Anda nyaman dan percaya, niscaya pertemanan yang melibatkan mantan kekasih tidak akan berujung masalah.

Minta pertimbangan pasangan

Meski hanya seorang mantan kekasih, namun bukan berarti disepelekan loh. Siapa tahu istri atau suami Anda sekarang masih menyimpan cemburu. Tapi jangan buru-buru menuduh cemburu itu buruk ya! Karena bisa saja masa lalu dari mantan itu pernah “membebani” istri atau suami, lalu membongkar lagi luka lama antara Anda berdua.

Jadi, sebaiknya jangan paksakan berteman dengan mantan, tanyakan pada pasangan Anda terlebih dahulu. Namun bila sudah berteman, jangan pula Anda memberi perhatian lebih lewat komentar status.

Sebaliknya bila istri atau suami Anda merasa tidak ada yang perlu diributkan dengan mantan kekasih, hal itu tidak menjadi masalah. Sekali lagi, meski Facebook adalah tools, semuanya kembali lagi pada komitmen cinta Anda berdua.

Sumber: Okezone

http://abryan

Filed under: umum,

One Response

  1. xand3r mengatakan:

    judul e medeni.. ternyata pas dibaca, infonya bermakna..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My Facebook

Photobucket

Info Pengunjung & Statistik

Blog Stats

  • 74,930 hits

Blog Directory

Status YM

Sponsor

Advertensi


Masukkan Code ini K1-3AE43D-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
WordPress for Business Bloggers
%d blogger menyukai ini: