Anasmapalasta's Blog

Pendiri Partai Demokrat Adu Selingkuhan…

JAKARTA – Vera Febyanthy, Anggota DPR Fraksi Demokrat digugat cerai suaminya yang mantan Wakil Ketua DPRD DKI  Tudingannya anggota DPR itu selingkuh. Vera membalas, Dia laporkan balik suaminya Ilal Ferhard dengan tuduhan mau kawin lagi.

Petugas Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan bahwa anggota DPR dari Fraksi Demokrat (FPD), Vera Febyanthy, telah digugat cerai suaminya, Ilal Ferhard. Gugatan itu didaftarkan akhir November lalu.

Soal kapan gugatan didaftarkan dan kapan sidang pertama akan digelar, staf PA itu tidak bersedia memberikan keterangan. ”Kalau bertanya soal jadwal sidang ke ketua pengadilan saja, karena merupakan kapasitas beliau untuk memberikan keterangan kepada wartawan,” katanya.

Ilal sendiri diketahui adalah salah satu dari 99 orang anggota pendiri Partai Demokrat. Dia ikut menandatangani akta pendirian partai yang didirikan untuk mengusung Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), sebagai calon presiden pada Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2004 dan Pilpres 2009 itu.

Ilal dan Vera menikah tahun 2000 dan belum dikaruniai anak. Sedangkan anak tunggal pasangan ini adalah anak kandung Vera dari suaminya terdahulu. Ilal adalah suami Vera yang kedua.

Saat ini, Ilal dan Vera sudah tidak serumah. Ilal tinggal apartemen, sedangkan Vera dan anak tunggalnya menempati rumah lama di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Yang menarik, saat ditelusuri melalui facebook, Ilal tidak menyatakan statusnya sebagai pria yang sudah menikah, melainkan sebagai lajang (single). Dia menyatakan sedang mencari pasangan, pacar, dan teman kencan.

Tentang surat permohonan talak yang dilayangkan oleh pihak Ilal ini, diakui sudah diterima pihak Feby dan akan disidangkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 31 Desember 2009.

“Walaupun Feby merasa keduluan, padahal dia yang sebenarnya sudah ingin mengajukan talak, tapi tanggapan dia terhadap masalah ini easy,” pungkas Gusti.

Yang jelas, Gusti mengatakan bahwa tuduhan Feby berselingkuh karena ada foto bersama cowok, adalah tidak benar. Malah, dia mengatakan, justru saat ini tersebar foto Ilal sedang dirangkul oleh wanita yang masih muda, mengenakan jilbab dan pakaian merah muda.

Foto tersebut terlihat cukup mesra dan beberapa sumber menyebutkan bahwa wanita tersebut merupakan pengusaha kaya raya yang dekat dengan beberapa kalangan pejabat.

Gusti sendiri akan melaporkan pengacara Ilal. Sebab, dia ingin tahu kebenaran bukti-bukti foto yang disebutkan dalam berita tentang Feby. Menurut Gusti, foto tersebut tak lain adalah foto Feby dengan kawan baiknya yang diambil oleh kawan Feby sendiri.

Gusti juga menilai bahwa pengacara Ilal, Jafarudin SH, tidak punya niatan baik untuk menyelesaikan kasus ini. Sebab, pihak Feby telah mengirimkan surat kepada pengacara Ilal, Jafarudin SH, namun sampai saat ini tidak dibalas. Hal ini dikarenakan lokasi kantor maupun tempat tinggal Jafarudin yang tidak jelas dan tidak diketahui keberadaannya.

“Alamatnya tidak jelas. Katanya dia pengacara dari Aceh, kami kontak ke nomornya di Aceh, tidak terdaftar. Lalu kami dapat informasi di Jakarta dia tinggal dan berkantor di daerah Martimbang Jakarta Pusat, saat di telpon tidak diangkat. Akhirnya saya suruh orang kesana, namun rumah tersebut kosong. Ini kan aneh,” seru Gusti.[inilah/gun)

http://www.klikp21.com

Filed under: umum,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My Facebook

Photobucket

Info Pengunjung & Statistik

Blog Stats

  • 74,930 hits

Blog Directory

Status YM

Sponsor

Advertensi


Masukkan Code ini K1-3AE43D-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
WordPress for Business Bloggers
%d blogger menyukai ini: