Anasmapalasta's Blog

Bos Apple Steve Jobs sebut Google sebagai pembohong……

Sehari setelah meluncurkan iPad, CEO Apple Steve Jobs menyebut Google sebagai pembohong dalam sebuah pertemuan dengan para karyawannya di markas Apple di Cupertino, California, AS. Hal tersebut dikatakannya menyangkut ponsel Nexus One yang dirilis Google.

“Kita tidak memasuki bisnis mesin pencarian. (Tapi) mereka memasuki bisnis ponsel. Tak ada keraguan kalau mereka ingin mematikan iPhone. Kita tak akan membiarkannya,” ujar Jobs seperti dilansir Wired.com. Tidak ada konfirmasi dari Apple benar tidaknya pernyataan tersebut namun sejumlah karyawan Apple membenarkan.

Hubungan Google dan Apple sebelumnya memang sangat dekat terutama saat Apple merancang iPhone sejak pertama kali. Layanan pencarian Google menjadi default di browser internet Safari di iPhone. Bahkan CEO Eric Schmidt duduk dalam dewan direksi Apple. Namun, hubungan tersebut mulai merenggang begitu Google serius memasuki bisnis ponsel dengan merilis platform Android dan Nexus One sehingga Eric sampai mengundurkan diri dari Apple.

Steve Jobs pun menegaskan sekali lagi tuduhannya terhadap Google. Ia menyebut slogan “don’t be evil” atau “jangan jahat” yang dipakai Google selama ini hanya omong kosong. “Mantra don’t be evil ini hanya omong kosong belaka,” tegas Jobs diikuti gemuruh tepuk tangan dari para karyawannya. [WAH/kompas]

Filed under: umum,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My Facebook

Photobucket

Info Pengunjung & Statistik

Blog Stats

  • 74,930 hits

Blog Directory

Status YM

Sponsor

Advertensi


Masukkan Code ini K1-3AE43D-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
WordPress for Business Bloggers
%d blogger menyukai ini: