Anasmapalasta's Blog

Mengambil Tidur Serius…….

Hanya ketika Anda berpikir Peradaban Barat memiliki cukup banyak masalah, datanglah seseorang untuk memberi Anda alasan lain untuk khawatir. Waktu sekitar nabi kita kiamat adalah Profesor Charles A. Czeisler dari Harvard Medical School, yang menginformasikan kepada kita dalam artikelnya baru-baru ini di Nature bahwa kedua anak-anak dan orang dewasa di Amerika sedang tidur kurang dan kurang. Pelakunya bukan mesin Keurig, seperti nakal memikat seperti itu. Pelakunya adalah cahaya buatan.

Dan di sini saya pikir kurang tidur saya disebabkan combo ampuh rumah saya dari anak-anak kecil.

Tidak, rupanya itu adalah lampu listrik yang pelakunya, seperti Profesor menulis, itu bukan hanya overhead pencahayaan yang menyebabkan ini, tapi semua cahaya yang dilepaskan oleh “Semakin kita menerangi kehidupan kita, semakin sedikit kita tidur.” tercinta gizmos kecil elektronik seperti ponsel pintar, tablet, dan TV. Dan agar orang tergoda untuk bersukacita dalam kemampuan dewa-seperti kami baru untuk tidur hanya enam jam, bukan 8 atau 10 atau apa pun, Profesor menindaklanjuti laporan tentang menurunnya jumlah jam yang kita cenderung untuk tidur dengan paragraf mabuk berikut apa “insufisiensi tidur” dapat lakukan untuk kita:
 Joseph's Dream
“The US Institute of Medicine memperkirakan bahwa antara 50 juta dan 70 juta orang di Amerika Serikat menderita merugikan kesehatan dan konsekuensi keselamatan dari gangguan tidur dan tidur deficiency3, termasuk risiko yang lebih besar obesitas, diabetes, penyakit jantung, depresi dan stroke. Obesitas booming telah memicu epidemi paralel apnea tidur obstruktif, yang mengganggu tidur (lihat ‘tidur nyenyak’, hal. S8). Anak-anak menjadi hiperaktif daripada mengantuk ketika mereka tidak mendapatkan cukup tidur, dan mengalami kesulitan memusatkan perhatian, sehingga kekurangan tidur mungkin keliru untuk attention-deficit hyperactivity disorder (ADHD), kondisi semakin umum sekarang didiagnosis pada 19% anak laki-laki AS usia SMA. Sekitar 40% orang di Amerika Serikat melaporkan bahwa tidur mereka sering tidak cukup, dengan 25% pelaporan kesulitan berkonsentrasi karena kelelahan. WHO bahkan telah menambahkan pekerjaan shift malam ke dalam daftar yang diketahui dan kemungkinan karsinogen. Dan korban tewas akibat mengemudi saat lelah hanya kedua yang disebabkan oleh minuman mengemudi. ”

Pesan: Ambil tidur serius. Atau mati. Dalam beberapa cara.

Aku mengejek ini, tetapi hanya karena satu-satunya opsi yang harus tertawa atau menangis. Dalam kepentingan presentasi seimbang masalah ini, saya akan menunjukkan bahwa ada manusia yang luar biasa dalam sejarah yang telah mampu untuk mengorbankan dalam ukuran besar persyaratan ini biologis tidur, tapi saya juga akan mengakui bahwa untuk sebagian besar dari kita, paragraf di atas adalah penilaian yang realistis dari apa pergi tanpa akan lakukan untuk kita.

Tidak, saya tidak ingin setuju dengan semua ilmu medis ini, terutama ketika datang dari seorang pria yang tampak terhormat dengan kumis. Tapi aku ingin menyampaikan bahwa ada arti lain kemungkinan “mengambil tidur serius” di luar hanya mencoba untuk mendapatkan cukup itu. Satu juga bisa mengambil tidur serius dalam arti mencoba untuk membuatnya menjadi bagian yang berarti dalam hidup Anda, bahkan mungkin mencoba untuk mencapai sesuatu melalui itu.

Aku tahu kedengarannya gila. Seperti banyak pikiran gila saya, saya mendapatkannya dari Plato. Pertimbangkan hal berikut “waktu tidur ritual” yang diusulkan oleh Plato dalam Buku IX Republik:

“Saya kira bahwa seseorang yang sehat dan moderat dengan dirinya pergi tidur hanya setelah dilakukan sebagai berikut: Pertama, ia membangkitkan bagian rasional dan pesta-pesta pada argumen halus dan spekulasi, kedua, dia tidak melaparkan atau pesta selera nya, sehingga mereka akan mengantuk dan tidak mengganggu bagian terbaiknya dengan baik kesenangan mereka atau sakit mereka, tetapi mereka akan biarkan saja, murni dan dengan sendirinya, untuk melanjutkan investigasinya, merindukan setelah dan melihat sesuatu, ia tahu bukan apa, apakah itu adalah masa lalu, sekarang, atau masa depan, ketiga, ia menenangkan bagian bersemangat dalam cara yang sama, misalnya, dengan tidak jatuh tertidur dengan rohnya masih terangsang setelah ledakan kemarahan. Dan ketika ia telah tenang dua bagian dan membangkitkan ketiga, di mana alasan berada, dan sebagainya membutuhkan istirahatnya, Anda tahu bahwa saat itulah ia bests menggenggam kebenaran dan bahwa visi yang muncul dalam mimpinya yang paling durhaka. ” (trans. Grube)

Sekarang bagian medis yang bagian atas adalah akal sehat. Untuk menempatkan mereka dalam istilah modern, Plato menyarankan Anda untuk berhenti sering meraih diri Anda pada Chipotle saat berteriak marah pada anak-anak Anda saat menonton film horor segera sebelum pensiun untuk malam. Ada pergi malam saya.

Tidak, apa yang benar-benar menarik tentang itu kutipan di atas adalah apa yang Plato mengasumsikan: bahwa Anda masih dapat berpikir sedikit saat Anda sedang tidur dan bermimpi. Anda dapat melakukan rasional “penyelidikan,” dan “melihat sesuatu,” dan dalam melakukannya Anda mungkin tidak terikat oleh waktu dengan cara biasa. Anda bahkan dapat “menangkap kebenaran” dan memiliki “visi” ketimbang mimpi buruk.
Yusuf Mimpi

Yusuf Mimpi (Foto kredit: Wikipedia)

Apakah ini hanya takhayul dari dude Yunani primitif? Pertimbangkan bahwa banyak orang-orang hebat telah tidur dengan jurnal samping mereka sehingga mereka akan dapat wawasan segera terjaga dan merekam saat mereka tidur. Pertimbangkan bahwa sekolah guru bahasa asing tinggi bahkan kadang-kadang menyarankan siswa mereka untuk “mencoba” untuk bermimpi dalam bahasa yang mereka pelajari bersama-sama. Pertimbangkan bahwa dalam Perjanjian Lama, modus Allah disukai komunikasi dengan para nabi-Nya melalui mimpi (Bilangan 00:06).

Tapi aku tak satu pun dari hal-hal, Anda katakan. Dan aku tidak ingin berpikir dalam tidur saya, Anda katakan, saya hanya ingin melarikan diri beban saya untuk sedikit.

Ada dua masalah, meskipun. Pertama, Anda tidak tahu apa yang Anda. Selalu ada sedikit misteri tersisa, “gas tersisa dalam tangki” sedikit sebagai Rocky akan mengatakan. Dan kedua, mungkin dengan pendekatan yang lebih rasional untuk tidur Anda mungkin bermimpi wawasan yang akan memungkinkan Anda untuk menghindari masalah Anda dengan cara yang lebih stabil (lebih stabil, setidaknya, dari minum Jägermeister sampai Anda pingsan). Atau mungkin, pada catatan yang lebih serius, Anda bisa memiliki mimpi atau firasat bahwa akan bisa membantu orang lain. Dalam Perjanjian Baru, misalnya, sebagian besar komunikasi Allah kepada St Yosef yang jelas diberikan dengan Yesus dan Maria dalam pikiran. Hal ini tidak selalu tentang Anda.

Tidur memakan sekitar sepertiga dari hidupnya yang singkat Anda. Mengapa menyerah pada saat itu jika Anda tidak perlu? Mengapa membuangnya? Mengapa tidak mencoba percobaan Platonis mengambil serius, memperlakukannya sebagai sesuatu di mana Anda mungkin benar-benar memiliki ukuran marjinal kontrol? Jika Anda mencoba dan tidak ada yang terjadi, Anda kehilangan apa-apa.

Namun, jika Anda bermimpi beberapa nomor lotre, maka saya tahu dari sebuah blog yang bisa menggunakan sponsorship.

Filed under: umum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My Facebook

Photobucket

Info Pengunjung & Statistik

Blog Stats

  • 74,930 hits

Blog Directory

Status YM

Sponsor

Advertensi


Masukkan Code ini K1-3AE43D-D
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
WordPress for Business Bloggers
%d blogger menyukai ini: